Kamis, 02 Juni 2011

"Esok Tenar"


"Esok Tenar", Sebuah Pameran Foto Dan Pertunjukan Musik

Fotografer panggung itu di Bandung ada buwanyak sekali. Sampai ada grup nya juga di deviant-art. Khusus. Nah mereka-mereka yang tercantum namanya diatas untuk memamerkan foto di acara ini adalah menurut saya nama-nama yang kurang beken tapi kualitas foto mereka adalah tulen.

Ananda Suryo dengan gaya B&W nya yang adem tapi kadang-kadang jahat, Carten Nulagraha si raja lampu (jika ada lampu panggung, akan dia manfaatkan, lihat saja di seeartend.tumblr.com), Dewangga yang mumpuni di segi teknik, Ariana yang lebih sering memotret kehangatan di belakang panggung, dan Nasrul Akbar bapak sarjana POTRET (unit fotografi kampus UNPAR) yang legendaris.

Pameran ini berlangsung dari 4-9 Juni 2011 di Ommuspace, atasnya Ommuniuum (ada lah ya di poster nya, lu olang baca aja). Juga dimeriahkan oleh deretan musik akustik dari band-band yang hampir semuanya adalah objek foto langganan dari para pemamer. (eh bener ngga sih pemamer ?), deretan talent musik nya ya baca sendiri aja deh. Kami merekomendasikan Nada Fiksi, Teman Sebangku, dan Belakangka. 2 nama pertama mungkin memang spesialis akustik, nah Belakangka, (band gondrong-gondrongan cepat keras) apabila akustikan akan seperti apa ? Datang lah ya supaya tahu.

Maulana Malik Ibrahim
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More