Rabu, 01 Juni 2011

Program

Minggu Ganjil (1 & 3). Siaran selalu tayang di pukul 20.00 WIB - 22.00 WIB.

- Senin : Mendadak Live !
Sajian permainan musik live dari musisi-musisi yang kami sarankan kepada anda untuk disimak baik-baik. Disertai pertanyaan-pertanyaan menarik dan gimmick-gimmick khas ROI! RADIO. Live dari Xiphos studio.
(Announcer : Narendradipa "Dicky")

- Rabu : Cumaman (Cuap-cuap Bersama Teman)
Fahmi Anwar a.k.a. Ocol memiliki banyak sekali teman. Dan beliau akan mengajak siapapun itu temannya untuk menemani nya siaran. Dengan bahasan apapun. Parodi bebas dan berita random memang sedang digemari bukan ? Simak saja jika ingin butuh hiburan sederhana yang solid.
(Announcer : Fahmi Anwar)


- Jum'at : Talk Great in Friday
Tidak ada yang lebih asyik daripada membicarakan fenomena detil yang terjadi di keseharian kita. Bahkan kedua pribadi iseng ini mengulas si detil yang biasanya dilewat begitu saja menjadi sangat menarik dan bahkan diberi balasan "oh iya juga yah" oleh aneka pihak. Bahkan kami sendiri pun sering terjebak akan ke-"oh iya juga yah"-an tersebut.
(Announcer : Alyuadi Febriansyah & Reza Arinal)

Minggu Genap (2 & 4). Siaran selalu tayang di pukul 20.00 WIB - 22.00 WIB.

- Senin : Monday News and Events Review
Program sajian berita mengenai liputan acara / event-event yang terjadi selama 2 minggu kebelakang dan akan memberitahu anda apa-apa saja acara yang akan ada di 2 minggu kedepan. Detil, akurat, dan semestinya. Ramuan dari reporter-reporter dan kontributor terdidik milik ROI! RADIO.
(Announcer : Albert Hendriko)

- Rabu : Review Puguhhh
Sajian review sok tahu atas nama itikad memberi tahu. Mengenai album terbaru, videoklip, artis-yang-harus-ekstra-disimak, film yang baru tayang (di bioskop atau di komputer anda sekalipun), hingga pertandingan sepakbola menjenuhkan akan kami review setengah tuntas. Sisanya biar anda sendiri menjamah alur dan merumuskan hasilnya. Bagaimana ?
(Announcer : Maulana Ibrahim)

- Jum'at : Duruk Bako (Dukung Ruang Kami Bantu Komunitas)
Membahas dan mengajak bicara komunitas-komunitas yang kami anggap sedang banyak dibahas di bidangnya. Istilah asing nya mungkin Happening. Dalam artian banyak dibahas karena juga berkualitas. Entah itu komunitas bisnis, komunitas tulis menulis, komunitas olahraga, dan sebagainya. Juga dibawakan dengan jenaka tapi serius oleh Boniex dan Dicky.
(Announcer : Boniex & Narendradipa "Dicky")
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More